Isuzu D-Max generasi kedua makin garang

Isuzu D-Max New generasi

Negara tetangga, Malaysia, baru saja mendapat kesempatan untuk kedatangan generasi kedua Isuzu D-Max. Jika demikian diharapkan pula dalam waktu dekat Indonesia juga segera mendapat jatah All-New Isuzu D-Max 2013 ini.Sebenarnya,

Isuzu D-Max New Generation
Kapan ya gw bisa punya mobil kayak gini, bro kalo mau beli mobil kaya gini hubungi ane aja : 021-91125604 jamin deh diskon gede-gede an Josgandos lah
All-New Isuzu D-Max generasi terbaru ini sudah resmi diluncurkan di Thailand pada September 2011 lalu. Dan bahkan ia menjadi saudari Chevrolet Colorado karena kedua model ini hasil kerjasama di antara GM dan Isuzu.

All-New Isuzu D-Max hadir dengan penyegaran baru terutama di sektor eksterior. Dengan garis body yang lebih tegas membuat tampilannya kian perkasa dan berkarakter macho sebagai truk pick-up double cabin.
Sebagai generasi terbaru, All-New Isuzu D-Max tersedia dengan dua mesin turbo diesel dengan pilihan penggerak roda 4X2 dan 4X4. Pertama ada berkapasitas 2.5 liter dan varian tertinggi dengan mesin kapasitas 3.0 liter.

Dengan menggunakan platform baru i-GRIP (Isuzu Gravity Responsive Intelligent Platform), bodynya 42 persen lebih kaku dibanding sebelumnya. Tapi hasilnya handling mobil jauh lebih baik dan sangat tangguh dalam melibas berbagai medan berat.
   

On